Archive for Februari 2013

35 TAHUN EVOLUSI GAME SEPAKBOLA


Game sepakbola adalah salah satu dari sekian banyak game yang paling sering dimainkan di seluruh dunia. Hampir semua orang terutama pria pasti pernah memainkan game sepakbola, mengingat bahwa sepakbola adalah olahraga nomor satu di dunia.

Game yang saat ini kita mainkan tentu telah mengalami evolusi selama bertahun tahun, seiring dengan bertambah pesatnya teknologi, semakin pesat pula pengembangan video game sepakbola ini. Berikut adalah cuplikan video evolusi game sepakbola dari masa ke masa, mulai dari masih 1 dimensi, 2 dimensi, hingga HD seperti yang kita mainkan saat ini.

Follow Twitter: @PES_ID
Jumat, 22 Februari 2013
Tag :

PLAYSTATION 4 RESMI MELENGGANG

NEW YORK - Generasi konsol game terbaru Sony, PlayStation 4, resmi meluncur. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan kehadiran penerus PlayStation 3 tersebut dalam sebuah acara di New York.

Dilansir dari Reuters, Kamis (21/2/2013), Menurut Lead Syatem Architect PlayStation 4 Mark Cerny, kontroler terbaru yang dijuluki sebagai "DualShock4" memiliki touch pad. Sony pun mempersiapkan segala hal dengan matang untuk meluncurkan produk terbarunya itu.

Perusahaan itu diketahui membeli perusahaan game berbasis cloud asal Amerika Serikat (AS), Gaikai, pada Juli 2012 seharga USD380 juta. Tujuan pembelian itu, kata pihak Sony, dengan menggunakan teknologi Gaikai itu konsol terbaru Sony akan bisa menawarkan layanan game cloud.

Menurut keterangan Sony, PlayStation 4 bisa langsung melakukan streaming konten game dari konsol genggam besutannya, PlayStation Vita, melalui sebuah fitur yang yang bernama "Remote Play". Selain itu, Sony juga telah mengubah user interface pada konsol terbarunya dan menambahkan fitur jejaring sosial.
Sumber: okezone

KONAMI SIAP ROGOH KOCEK DEMI PES 2014

Jakarta - Saat ini Konami sedang menyusun rencana untuk mengembangkan Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Konon, produsen asal Jepang ini akan membeli beberapa lisensi baru untuk memperkaya konten game besutannya itu. Biasanya, Konami selalu melakukan survei terlebih dahulu sebelumnya membuat versi terbaru PES. Survei ini merupakan masukan dari seluruh gamer mengenai apa yang mereka inginkan di dalam PES terbaru nanti. Hal itu juga dilakukan Konamsi saat mereka tengah disibukan dengan rencana pembuatan PES 2014. Kali ini mereka melakukan survei di wilayah Amerika Utara. Dari hasil survei tersebut terlihat bahwa para gamer di sana menginginkan suara komentator idola mereka ada di dalam PES 2014. Nama komentator yang muncul antara lain Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Keempat orang itu berasal dari Argentina dan Chili. Tidak diketahui secara pasti berapa nilai lisensi yang akan dibayar Konami tersebut, namun hampir dipastikan bahwa 2 dari komentator yang paling banyak dicari itu akan ikut 'bermain' di PES 2014. Seperti yang dikutip detikINET dari Only Proevolutions, Jumat (8/2/2013).

SUMBER
Jumat, 15 Februari 2013
Tag :

RONALDO MEET AND GREET TEASER

Masih ingat dengan event diatas? Ketinggalan videonya? Yuk kita lihat, apa saja aktivitas para pemenang event ini bersama Cristiano. Check this out. Cristiano Ronaldo Meet and Greet - Teaser Cristiano Ronaldo Meet and Greet - Training Session Part 1 Cristiano Ronaldo Meet and Greet - Training Session Part 2 Cristiano Ronaldo Meet and Greet - Training Session Part 3 Cristiano Ronaldo Meet and Greet - PES Tournament
Senin, 11 Februari 2013
Tag :

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -