Archive for Juli 2014

Fitur Utama PES2015

Berikut ini adalah fitur utama PES 2015 yang sudah kami rangkum dalam page ini. Silakan dibaca dan dinikmati, informasi lain mengenai tanggal rilis dan spesifikasi minimum akan menyusul.

THE PITCH IS OURS

Tahun ini, Konami berusaha mengembalikan kembali kejayaan PES dengan PES 2015. Menggunakan label "the pitch is ours", PES 2015 siap menyajikan drama, skill menawan, serta momen momen indah sepakbola dalam bentuk virtual.

Bekerjasama dengan tim baru yang berpusat di Windsor, Inggris, Konami berhasil menciptakan sejumlah fitur baru serta perbaikan demi suksesnya PES 2015. PES 2015 diklaim akan mengembalikan masa kejayaan Pro Evolution Soccer dengan menyajikan total control, super responsive gameplay dan gameplay yang lebih nyaman, sehingga para gamer akan semakin betah dalam memainkan game PES. Setiap elemen seperti passing, shooting, running, dll diperbaiki dan mengalami peningkatan pada seri kali ini.

Dengan mengandalkan 3 kunci dalam permainan modern, PES Production memperbaiki sistem shooting dan penjaga gawang:

~ Excitement Of Goals:

Sebuah sistem baru dalam melakukan tendangan memungkinkan berbagai gaya tendangan dengan kontrol yang lebih tepat dan akurat. Penjaga gawang lebih responsif dan memiliki banyak cara untuk melakukan penyelamatan, sehingga gol yang terjadi benar-benar menawan.

~ Final Pass:

Pilihan yang tersedia untuk gamer saat melakukan passing telah diperluas dan untuk memastikan bola berperilaku realistis di setiap situasi, memberikan hasil yang unik dan berbeda-beda tergantung oleh tindakan pengguna.

1 on 1:
Posisi pemain sangat penting, kemampuan untuk menggiring bola ke ruang kosong dan mengalahkan marking defender sekarang sangat meningkat dan membuat pengalaman di lapangan lebih terasa di PES 2015.

Ketiga fitur ini kemudian didukung oleh unsur-unsur tambahan untuk menciptakan pengalaman baru dan pertandingan yang menghibur:

~ Incredible Response Times:
Kontrol yang cepat memungkinkan para gamer untuk bereaksi secara naluri terhadap setiap gerakan saat bola berada dalam permainan.

~ Full Pitch AI:

Fox Engine kini mendukung pergerakan pemain yang terus menerus melakukan covering selama permainan berlangsung di lapangan seperti berlari, membuka ruang, dan melakukan man marking.

Closest Control:
Kontrol baru bernama 'Jinking Run' membuat para pemain di PES 2015 kini bisa berjalan sehingga para gamer bisa lebih memainkan tempo pertandingan.

Case for Defence:
Para gamer kini memiliki kontrol penuh saat kapan harus menutup, melakukan tackling, dan melakukan hold up pada permainan. Sukses tidaknya pertahanan bergantung pada keputusan yang kamu ambil.

Artikel akan terus diupdate. Follow @PES_ID untuk mendapatkan update terbaru seputar PES 2015. The pitch is ours.

Minggu, 06 Juli 2014
Tag :

PES2015 Press Release

Bertepatan dengan PES World Finals yang digelar di Old Trafford, Manchester pada tanggal 2-3 Juli kemarin, Konami memberikan informasi terbaru mengenai PES 2015. Press release Konami pada hari itu memberikan banyak informasi mengenai fitur yang diusung PES dalam PES2015, plus memberikan 9 screenshots baru dari Manchester United serta Old Trafford.











Screenshot yang dirilis Konami baru Manchester United dan Juventus. Kami pihak PES Indonesia sama sekali tidak terlibat dalam pemilihan klub yang ada pada screenshot tersebut.

Keep update, follow @PES_ID on Twitter.

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -