Jumat, 22 Februari 2013

NEW YORK - Generasi konsol game terbaru Sony, PlayStation 4, resmi meluncur. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan kehadiran penerus PlayStation 3 tersebut dalam sebuah acara di New York.

Dilansir dari Reuters, Kamis (21/2/2013), Menurut Lead Syatem Architect PlayStation 4 Mark Cerny, kontroler terbaru yang dijuluki sebagai "DualShock4" memiliki touch pad. Sony pun mempersiapkan segala hal dengan matang untuk meluncurkan produk terbarunya itu.

Perusahaan itu diketahui membeli perusahaan game berbasis cloud asal Amerika Serikat (AS), Gaikai, pada Juli 2012 seharga USD380 juta. Tujuan pembelian itu, kata pihak Sony, dengan menggunakan teknologi Gaikai itu konsol terbaru Sony akan bisa menawarkan layanan game cloud.

Menurut keterangan Sony, PlayStation 4 bisa langsung melakukan streaming konten game dari konsol genggam besutannya, PlayStation Vita, melalui sebuah fitur yang yang bernama "Remote Play". Selain itu, Sony juga telah mengubah user interface pada konsol terbarunya dan menambahkan fitur jejaring sosial.
Sumber: okezone

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -