Rabu, 18 Juli 2012

Jakarta - Saat ini persaingan antara seri FIFA dengan Pro Evolution Soccer memang kian memanas. Namun usai dipamerkan para ajang Electronic Entertainment Expo (E3) lalu, PES 2013 berhasil menyaber gelar game olahraga terbaik.

Pameran E3 yang diselenggarakan di Los Angeles Convention center 5-7 Juni lalu memang menampilkan segudang game ciamik dengan fitur-fitur menawannya, dan seperti tradisi sebelumnya, pameran tahunan ini juga menganugrahi sejumlah game yang dianggap terbaik.

Seperti dikutip detikINET dari cvg, Minggu (1/7/2012), setelah melalui penilaian yang amat ketat dengan pesaingnya, PES 2013 akhirnya mendapat gelar game olahraga terbaik di pameran terebut. Berhasil menyingkirkan FIFA 13 sebagai pesaing utamanya.

"Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik antara FIFA 13 dengan PES 2013, namun fitur Player ID berhasil membuat pemain seperti Ronaldo dan Iniesta terlihat unik, meski secara visual masih berada di bawah FIFA," tungkas Daniel Dawkins, salah satu tim penilai.

Selain PES, FarCry 3 juga mendapat gelar serupa untuk jenis game First Person Shooter (FPS). Sedangkan Sim City untuk game strategi, Metal Gear Rising: Revengeance di kategori game Action dan lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -