Jumat, 08 Agustus 2014

Hola PES player Indonesia! Kabar baik datang untuk kita semua (bukan kulit manggis). PES Brand Manager, Adam Bhatti mengkonfirmasi bahwa selebrasi sujud kini hadir di PES 2015!

Sebuah apresiasi patut kita tunjukan kepada tim Konami karena setelah melalui beberapa kali usaha, mulai dari tahun lalu (yang berakhir ricuh gara-gara mention om Adam Bhatti penuh banget), hingga sebuah tweet yang di retweet lebih dari 1700 kali.



Terima kasih bantuannya teman-teman PES-ID, akhirnya selebrasi ini bisa hadir di PES. Kita tahu EA Sports sebelumnya telah memiliki selebrasi ini, that's good, tapi kita juga ingin memiliki selebrasi yang sama di PES. So, tidak ada yang perlu diributkan :)

Kabar ini saya dapat ketika admin Ginda meng-share sebuah pict conversation Adam Bhatti di Twitter yang mengatakan bahwa selebrasi sujud hadir di PES2015. Great news and a good job agan Ginda!

So, take a look at this screenshots.


"YES IT'S IN!"

Om Adam sebelumnya mengatakan akan ada banyak selebrasi baru tahun ini, tapi kita belum tahu selebrasi baru apa saja yang hadir di PES 2015. Patut ditunggu. Follow @PES_ID untuk informasi update seputar PES 2015, thank you! ;)


{ 6 comments... read them below or Comment }

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -